Rabu, 23 Mei 2012

The Amazing Spider-Man Tampilkan Trailer Panjang Super Keren


Setelah kemarin Sidomi sudah tampilkan video khusus Lizard dari The Amazing Spider-Man, kali ini Sony baru saja mengeluarkan trailer panjang baru dari film ini.

Trailer yang disebut super-preview ini memiliki durasi yang cukup panjang yaitu 4 menit. Sony mengeluarkan trailer panjang ini di acara America’s Got Talent semalam.

Trailernya menghadirkan adegan seru Spider-Man diatas sebuah jembatan penuh kendaraan yang sedang diserang oleh musuh barunya di film ini, Lizard (Rhys Ifans).

Nampak Spidey terlihat berusaha keras menyelamatkan nyawa seorang anak didalam mobil yang  hampir jatuh ke laut.

Tidak ketinggalan trailernya juga turut menampilkan kemesraan Peter Parker (Andrew Garfield)dengan kekasih barunya di film ini yakni Gwen Stacy (Emma Stone).

The Amazing Spider-Man akan menceritakan petualangan Peter Parker, seorang pemuda yang mendapat sebuah kekuatan luar biasa setelah digigit seekor laba-laba hasil rekayasa genetika.

Peter Parker kemudian juga harus menemukan siapa jati dirinya yang kemudian membimbingnya ke sebuah fakta sesungguhnya atas kematian orang tuanya. Selain itu Spider-Man kini juga harus melawan sosok makhluk kadal misterius yang disebut “Lizard“yang mengancam keselamatan seisi Kota.

The Amazing Spiderman dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Rhys Ifans, Martin Sheen dan Sally Field.

The Amazing Spider-Man tayang tanggal 3 Juli 2012. Trailer panjang barunya Sidomi hadirkan berikut :

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar