Rabu, 23 Mei 2012

The Amazing Spider-Man Tampilkan Video Proses Syutingnya


Setelah video transformasi Lizard dan trailer panjang berdurasi 4 menit, kini The Amazing Spider-Man baru saja mengeluarkan sebuah video terbaru behind the scene (dibalik layar).


Beberapa hari belakangan ini Sidomi memang cukup rutin memberitakan mengenai film Spider-Manversi baru ini. Hal ini dikarenakan Sony memang terllihat sangat gencar dalam melakukan promosi film ini.

Di video behind the scene terbarunya ini, Sony menampilkan proses pembuatan film The Amazing Spider-Man yang diarahkan oleh Sutradara Marc Webb.

Bagaimana Webb mendapatkan inspirasi untuk mengkreasikan adegan dalam The Amazing Spider-Man. Begitupun saat Ia mengarahkan para pemainnya seperti Emma Stone dan Andrew Garfielduntuk berakting baik di film ini.

Selain itu, dalam vudei ini Sony juga sekaligus emlakukan promosi produk kamera terbarunya yang disebut “NEX Camera”.

The Amazing Spider-Man akan menceritakan petualangan Peter Parker, seorang pemuda yang mendapat sebuah kekuatan luar biasa setelah digigit seekor laba-laba hasil rekayasa genetika.

Peter Parker kemudian juga harus menemukan siapa jati dirinya yang kemudian membimbingnya ke sebuah fakta sesungguhnya atas kematian orang tuanya. Selain itu Spider-Man kini juga harus melawan sosok makhluk kadal misterius yang disebut “Lizard“yang mengancam keselamatan seisi Kota.

The Amazing Spiderman dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Rhys Ifans, Martin Sheen dan Sally Field.

The Amazing Spider-Man tayang tanggal 3 Juli 2012. Trailer panjang barunya Sidomi hadirkan berikut :

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar