Sabtu, 08 Juni 2013

After earth film ini yg menghadirkan 1 keluarga yg berperan dalam 1 aksi dan 1 film ini menuai banyak pujian



Assalamualaikum semua dan selamat ulang tahun buat yg ulang tahun saja !! Hehe Dah lama neh gak pernah posting blogger maklum sibuk banyak urusan yg harus dikerjakan hehe ( besar kepala neh ) Langsung aja cekidot ya Bro :)


Yak kalian semua pasti dah tau kan film 1 keluarga ini.. pasti ya
film yg dibintangi oleh will smith dan jaden smith ( keluarga ) ini dapat pujian dari banyak penonton loh guys karena inilah aksi yg ditunggu tunggu oleh penonton karena menampilkan adegan yg pasti seru juga menghadirkan duet anak dan bapaknya Gitu Guys.

Film yg disutradarai oleh   M.Night Shyamalan Yg dulu juga pernah merilis film aksi seperti The last airbender itu loh guys Dalam film ini, Shyamalan menggandeng dua aktor terkenal yang merupakan ayah-anak kandung yaitu Will Smith (Men in Black) dan Jaden Smith (Karate Kid).Will dan Jaden sebelumnya juga sudah penah berakting bersama dalam film yang menuai banyak penghargaan “The Pursuit of Happiness” Guys Tapi jaden masih anak2 gitu guys yaudah deh guys yg lalu biarlah berlalu ya haha :) lanjut Guys .. Seperti juga filmnya terdahulu, kali ini Will dan Jaden masih akan dipasangkan sebagai ayah dan anak.

After Earth akan Bersetting di bumi masa depan, 1000 tahun setelah kehancuran bumi. Cyper Raige (Will Smith),seorang Jendral yang baru pulang menyelesaikan tugasnya kembali ke keluarganya untuk menemui anaknya yang kini telah berumur 13 tahun bernama Kitai (Jaden Smith).

Suatu hari sebuah badai asteroid tiba-tiba menciderai Cypher dan pesawat yang ditinggali Kitai. Tempat tinggal mereka kini dalam bahaya seperti Bumi. Saat Ayahnya yang kini kini sedang sekarat di kokpit, Kitai harus berjuang melintasi daerah sulit untuk menuju tempat penyelamatan. Satu-satunya hal yang diinginkan oleh Kitai sekarang hanyalah menjadi pejuang yang berani seperti sang Ayah. Hari ini, Ia mendapatkan kesempatan tersebut.
After Earth akan siap bersaing bersama film-film musim panas tahun depan dengan penayangan tanggal tanggal 7 Juni 2013. Selain tayang dalam bioskop reguler,


film ini juga akan tayang dalam format layar besar IMAX.

Anda bisa langsung menyaksikan trailernya dibawah ini ya Guys Keren loh diliat ya :


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar