Minggu, 16 Juni 2013

Jupp Heynckes Konfirmasi Pensiun dari Sepakbola




Jupp Heynckes
akhirnya mengonfirmasi rencana masa depannya. Ia memilih tetap pada keputusan sebelumnya untuk pensiun dari dunia kepelatihan.


Sebelumnya Heynckes pernah mengatakan bahwa ia ingin istirahat dari dunia sepakbola dan menunda pensiunnya. Gara-gara itu ia diberitakan bakal menjadi pengganti Jose Mourinho di Real Madrid pada musim depan.

Pelatih yang membawa Bayern Munich meraih treble winners pada musim 2012-13 ini akhirnya buka mulut mengenai rencana masa depannya.

"Saya termasuk orang yang benci dengan perpisahan, tetapi saya bisa memastikan kepada anda bahwa saya tak ingin menjadi pelatih lagi. Saya memutuskan untuk pensiun dari sepakbola," ujar Heynckes seperti dilansir harian Jerman, Der Spiegel.

"Ini adalah keputusan tepat dan yang terbaik. Anda harus mengambil kesempatan itu. Jika Bayern belum menemukan pengganti saya (Josep Guardiola), mungkin akan lain ceritanya," pungkasnya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar