Kamis, 13 Juni 2013

Catatan Kecil Yg penuh Tawa Dan Duka Versi Blog Guys

Membawa catatan kecil biasanya jarang dilakukan oleh banyak orang. Namun, jika kita seorang blogger, maka catatan kecil itu sangat penting. Kenapa?

Karena disaat kita sedang melakukan sesuatu, atau sedang melamun, terkadang selalu terbersit ide untuk menulis di blog. Entah itu sekedar judul, ataupun kata-kata yang mungkin bisa dikembangkan menjadi kalimat yang absurd indah.
Buku Catatan
Sumber:http://www.urangblogger.com/2012/09/catatan-kecil.html
Bener banget Kata http://www.urangblogger.com/2012/09/catatan-kecil.html Catatan kecil itu penting guys . Apalagi Bagi yg suka Blogging Guys
Dengan menulis di catatan kecil, kita akan dengan mudah menulis ide-ide yang sedang keluar dari otak kita. Penting lho untuk mencatat ide yang muncul secara spontan itu. Biasanya ide seperti itu muncul tiba-tiba dan jarang sekali bisa muncul kembali. Jika ingin mengingat kembali, pasti lupa (pengalaman pribadi).
Memang menggunakan peralatan elektronik seperti laptop atau ponsel dapat dilakukan. Namun, dengan menggunakan catatan, terasa lebih simpel dan efisien. Saya sudah mulai membawa catatan kecil kemana pun saya pergi. Dan banyak sekali ide yang terlintas dan berhasil untuk diabadikan, meskipun agak nyeleneh dan absurd.
Namanya juga ide :D
Bagaimana denganmu? Apakah kamu selalu membawa catatan kecil?

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar