Rabu, 21 Maret 2012

Ejek Muamba di Twitter, Seorang Pemuda Diamankan Polisi


Pria berusia 21 tahun ditahan di Wales setelah diduga melakukan tindakan berbau rasis di Twitter ditujukan kepada
Fabrice Muamba yang saat ini berbaring di Rumah Sakit London.

Gelandang Bolton itu tiba-tiba saja kolaps saat laga Piala FA melawan Tottenham dan sempat tak sadarkan diri sebelum akhirnya dilarikan ke London Chest Hospital, hingga akhirnya menjalani rawat inap di sana.

Pihak kepolisian memberikan konfirmasi jika mereka sudah menahan pemuda yang diduga melakukan tindakan rasial di situs jejaring sosial yang mana saat sedang tren di kalangan pemain bola profesional.

"Kepolisian Wales Selatan sedang menangkap pemuda berusia 21 tahun dari area Pontypridd terkait dengan dugaan tindakan rasis yang dilakukannya di situs jejaring sosial, Twitter," begitu bunyi pernyataan resmi dari pihak kepolisian.

"Pemuda itu saat ini sedang diamankan di kantor Polisi Pusat Swansea."

Di tempat berbeda, ribuan fans memberikan rasa simpatinya kepada Muamba dengan mengirimkan pesan kepada gelandang asal Inggris itu di Reebok Stadium.

Mantan rekan satu tim Muamba, Gary Cahill juga menunjukkan rasa simpatinya dengan mengenakan kaos bertuliskan "Pray 4 Muamba" di bagian dada setelah mencetak gol untuk Chelsea saat menghadapi Leicester di ajang Piala FA.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar