Minggu, 25 Maret 2012

Welbeck Pernah Ditolak Manchester City


Welbeck Pernah Ditolak Manchester City
Danny wellbeck mengungkapkan, sebelum bergabung dengan Manchester United, dia pernah ditolak oleh Manchester City ketika masih menjadi seorang pemain junior.

Welbeck pertama kali dipantau oleh United ketika berusia enam tahun. Kemudian, pada musim 2005/06 ketika usianya menginjak 15 tahun, striker yang kini merupakan personel tim nasional Inggris itu resmi bergabung dengan tim junior United.

Ketika usianya delapan tahun, Welbeck diberitahu bahwa dia pernah ditolak oleh City.

"Ayah saya tidak memberitahukannya langsung, karena saat itu natal, dan dia tidak ingin merusak suasana dengan sebuah kabar buruk," paparnya kepada The Mail.

"Padahal, tidak ada masalah meski dia menyampaikannya saat itu juga. Saya ini tipe orang yang sanggup menerima kenyataan."

"Setelah Natal, saya bermain di sebuah turnamen bersama tim lokal Fletcher Moss. Di situlah United 'mengambil' saya. Saya melakoni trial dan tidak pernah melihat ke masa lalu lagi. Sejak itu, saya selalu bangga memakai kostum Merah."

Welbeck naik ke tim utama United untuk pertama kalinya pada musim 2008/09. Hingga kini, striker kelahiran 26 November 1990 itu telah bermain dalam 56 pertandingan resmi dan mencetak 15 gol untuk Iblis Merah.

Penampilan impresifnya bersama penguasa Old Trafford bahkan membuatnya dipanggil oleh tim senior Three Lions pada tahun 2011 silam.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar