Minggu, 25 Maret 2012

Tulisa Contostavlos Rilis Video Single ‘Young’ Di Youtube



Tulisa Contostavlos benar-benar menepati janjinya untuk segera bertindak. Setelah sex tape-nyabocor, ia segera mengakui dan akan bergegas. Dan ia telah membuktikan.
Tak perlu berlama-lama untuk larut dalam kesedihan dan kegalauan, Tulisa Contostavlos langsung menggebrak dengan sebuah video klip baru.
Video bertajuk Young yang telah dirilis di Youtube ini, mendapat tinjauan yang beragam. Dan para fansTulisa Contostavlos melihat jika sang idola tidak bergeming dengan kasus yang menimpanya.
“Maafkan saya atas kesalahan yang diperbuat, sebab saya masih muda,” salah satu lirik singleTulisa Contostavlos, We Are Young.
Muncul sebuah anggapan, apakah Tulisa Contostavlos memanfaatkan skandal sex tape-nya untuk melambungkan single terbarunya ini?
Sebab kejanggalan terjadi. Single baru Tulisa Contostavlos hanya rilis satu minggu setelah video sex tape tersebut beredar.
Tulisa Contostavlos sendiri masih bungkam atas peluncuran single terbarunya. Untuk kualitas suaraTulisa Contostavlos, sering dibandingkan dengan Rihanna dan Calvin Harris.
“Aku akan membuat kesalahan yang akan kupelajari. Sebab aku masih muda. Jangan risau akan kesalahan, sebab itu sangat menyenangkan,” salah satu lirik dalam lagu tersebut.


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar