Senin, 19 Maret 2012

Ronaldo: Madrid Sedang Bernasib Sial

 Hasil seri yang didapat Real Madridpada pertandingan terakhirnya membuat perbedaan poin tim tersebut dengan Barcelona menjadi berkurang. Cristiano Ronaldo merasa timnya tak perlu khawatir akan hal itu.

Los Blancos masih menjadi pemimpin klasemenLa Liga. Sebelumnya mereka berhasil menjaga jarak dengan Barca sebanyak 10 poin namun kini menjadi 8 poin. Hal tersebut disebabkan kegagalan Madrid mengalahkan Malaga.

Madrid sejatinya menguasai pertandingan tersebut. Mereka berhasil memimpin satu gol selama hampir sepanjang pertandingan. Sayangnya raihan tiga poin tersebut gagal karena Santi Cazorla membuat gol di menit akhir pertandingan.

Ronaldo merasa timnya tak perlu mengkhawatirkan Barca. Ia menyatakan bahwa kompetisi La Liga masih lama sehingga peluang mereka masih terjaga. PemainPortugal tersebut juga mengakui keunggulan dari Malaga.

"Kami masih unggul delapan poin dan tak ada hal yang perlu dikhawatirkan karena liga ini masih jauh dari kata selesai," ujar gelandang Madrid tersebut.

"Malaga merupakan tim yang bagus, sulit untuk dilawan namun kami tidak mengharapkan hasil ini. Begitulah bagaimana sepak bola bagi diri Anda."

"Kami sedang mengalami nasib sial karena kemasukan gol di babak perpanjangan waktu setelah menguasai jalannya pertandingan namun kami masih bisa tenang."

"Kami menderita ketika kami tidak bisa mencetak gol." 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar