Jumat, 30 Maret 2012

Sanchez Berambisi Menjadi Pemain Terbaik Dunia

Sanchez Berambisi Menjadi Pemain Terbaik Dunia

 Pemain sayap Barcelona, Alexis Sanchez mengungkapkan ambisinya untuk menjadi pemain terbaik dunia agar namanya tetap dikenang ketika pensiun nanti

Sanchez sedang menikmati masa-masa indah bersama dengan Barcelona setelah didatangkan dari Udinese musim panas lalu. Namun Sanchez sadar jika dirinya masih harus berjuang keras agar namanya bisa menjadi legenda.

"Saya mengakhiri karir sebagai salah satu pemain terbaik dunia dan juga mengharumkan nama Chile ke pentas dunia," ucap Sanchez ketika diwawancarai oleh Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional Chile (ANFP).

"Hidup ini sebuah tantangan dan yang paling penting adalah saya sadar jika saya belum meraih apapun dan harus terus berusaha. Jadi saya akan tetap berusaha dan ketika karir saya usai, saya akan melihat apakah saya berhasil atau tidak," imbuh Sanchez.

"Semuanya bergantung kepada kekuatan mental dan terkadang mental pemain Chile itu lemah dan mudah terbawa oleh banyak hal yang tidak penting."

"Terkadang dia (pemain Chile) berpikir jika sudah melakukan semuanya meski dia belum melakukan apa-apa. Pemain Chile mempunyai kualitas sangat bagus, tetapi kami butuh mental yang tepat," pungkasnya.

Sanchez sudah tampil sebanyak 45 kali membela negaranya dan sudah mencetak 8 gol dari 19 penampilannya bersama Barca di La Liga musim ini.Alexis Sanchez

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar