Selasa, 03 Januari 2012

Copa Del Rey: Sempat Tertinggal 0-2, Real Madrid Menyikat Malaga


Mereka Real Madrid dan mereka memiliki barisan penyerang terbaik di dunia. Kenyataan ini tak terbantahkan dalam laga Los Blancos menghadapi Malaga di 16 besar Copa del Rey.
Real Madrid vs Malaga 3-2
Dalam laga pertama tahun ini, pasukan Jose Mourinho nyaris kalah jika pertandingan hanya berlangsung selama 68 menit. Ya, hingga menit tersebut Malaga unggul 0-2. Namun, kerja keras plus blunder pertahanan lawan membuat Real Madrdi membalikkan keadaan dan menutup laga dengan skor 3-2.
Babak pertama begitu menyeramkan bagi publik Santiago Bernabeu. Memafaatkan tendangan sudut, Sergio Sanchez membuka skor di menit 10. Selang 18 menit, Martin Demichelis melebarkan jarak dengan cara yang serupa. ia menanduk bola tendangan sudut dari sisi kiri pertahanan lawan.
Tertinggal, Real Madrid terus memburu skor. Namun, keadaan seolah tak bersahabat bagi Los Blancos. Hingga babak pertama selesai, keadaan tak berubah.
CR7
Jose Mourinho pun menunjukkan keandalan strateginya. Dengan jitu, ia memasukkan Mesut Özil, Sami Khedira, dan Karim Benzema di paruh kedua. Hasilnya pun positif.
Serangan demi serangan Real Madrid akhirnya berbuah manis di 22 menit sisa. Berawal dari keberanian Sami Khedira menerobos kotak penalti, gelandang bertahan Jerman ini melepaskan tembakan yang tak bisa dibendung Willy Caballero.
Semangat Real Madrid pulih begitu cepat setelah gol tersebut dan sebaliknya, Malaga seolah terbebani karena Madrid akhirnya mengoyak gawang mereka. Tak lebih dari dua menit, back pass mengerikan pemain belakang Malaga dikonversi dengan sempurna oleh Gonzalo Higuain.
Malaga yang sempat tampil defensif, mulai membuka diri. Namun, hukuman akan kelalaian jebakan off side pasukan Manuel Pellegrini datang kemudian oleh Karim Benzema.
Hasil lain Copa del Rey Rabu, 4 Januari 2012
Albacete 0-0 Athletic Bilbao
Alcorcon  2 – 1 Levante
Mirandes 2 – 0 Racing Santander

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar