Minggu, 01 Januari 2012

Pato Tepis Rumor Bakal Hijrah ke PSG

Pato Tepis Rumor Bakal Hijrah ke PSG Alexandre Pato menepis isu dirinya bakal hengkang menuju PSG dengan mengatakan ingin bertahan bersama AC Milan untuk kembali memenangkan gelar di musim ini.

Pato memang tampil tidak maksimal di sepanjang tahun 2011 akibat cedera yang berkelanjutan, hal ini lantas memicu isu dirinya bakal segera terdepak dari skuad Massimiliano Allegri. Dan meski tidak banyak mendapat kesempatan bermain seperti yang dirasakannya pada beberapa minggu terakhir, Pato menegaskan loyalitasnya bersama Milan.

"Saya masih ingin disini. Saya memiliki tujuan sama dengan Mr. Allegri. Kami bisa bekerja sama tanpa harus menjadi teman di kehidupan nyata," ucap pemain berusia 22 tahun itu kepada Sky Sport 24.

Dengan ditunjuknya Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru PSG, banyak rumor mengatakan jika Pato bakal segera mengikuti jejak mantan pelatihnya itu hijrah ke Ligue 1. Namun hal itu dibantah oleh striker berkebangsaan Brasil ini.

"Saya pemain Milan, klub yang saya pilih dari klub-klub yang lain saat saya masih bermain di Brasil. Saya mengirim pesan selamat berlibur kepada Carlo Ancelotti, cuma itu saja," pungkas Pato.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar