Senin, 09 Januari 2012

Fergie: Bertahanlah di Barca, Pep!

Fergie: Bertahanlah di Barca, Pep!
Sir
 Alex Ferguson memberi pesan kepada pelatih Barcelona, Josep Guardiola untuk tetap berada di Barcelona daripada memikirkan sebagai pengganti dirinya di Manchester United.

Kedua nominator penghargaan Pelatih Terbaik itu dipertemukan satu meja dalam konferensi pers jelang keduanya memasuki gedung berlangsungnya FIFA World Gala semalam. Dalam konferensi pers tersebut, Sir Alex malah ikut bertanya kepada Pep tentang peluang entrenadorBarca itu untuk ke Old Trafford.

"Kenapa kamu harus menggantikanku?" tanya Fergie dengan senyum lebar. "JIka saya menjadi kamu maka saya akan bertahan di klubmu."

Ia menjelaskan, "Untuk saat ini, mereka (Barcelona) sudah jauh menjadi tim terbaik di dunia. Kami sudah disakiti mereka lebih dari sekali dan sulit sekali untuk tidak memandang mereka sebagai yang terbaik."

Kedua pelatih itu semalam sama-sama mendapatkan penghargaan. Sir Alex mendapatkan FIFA Presendtial award atas pengabdiannya selama 25 tahun di Manchester United. Sementara Pep menjadi Pelatih Terbaik FIFA tahun ini. 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar