Jumat, 06 Januari 2012

Game Flight 3D Microsoft Ajak Anda Terbangkan Pesawat


Apakah dahulu Anda bercita-cita menjadi pilot namun tidak kesampaian? Jangan bersedih. Keinginan Anda saat ini bisa terwujud melalui game 3D terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan teknologi Microsoft. Anda akan dibimbing untuk menerbangkan pesawat, melalui suatu simulasi permainan seru lagi mendebarkan.
simulasi terbang
Kabar baiknya lagi, game yang disebut Flight itu dapat didownload oleh semua pengguna Windows. Hasil unduhan tersebut mencakup simulasi bumi yang akurat dengan kondisi cuaca yang tampak seperti tampilan nyata.
“Microsoft Flight sudah tersedia untuk didownload gratis musim semi ini, yang akan memberikan kebebasan kepada pemain untuk terbang di langit Big Island Hawaii yang indah, dan menyelesaikan berbagai misi yang menarik,” tutur pihak perusahaan Microsoft, yang dikutip Sidomi dari Daily Mail.
Semua jenis pesawat dalam Game Flight 3D terdiri atas sebuah cockpit, dimana Anda dapat menjadi pilotnya. Cara menerbangkan pesawat juga cukup mudah. Sebagai pilot, Anda hanya menggerakkan mouse untuk mengontrol kemudi pesawat.
simulasi terbang deck
Game tersebut juga menyediakan sebuah easy mode bagi para pemain pemula. Ini akan membantu para pemain sebagai pilot pesawat, untuk mengkontrol gaya penerbangan. Termasuk untuk melakukan manuver-manuver saat menghindari gumpalan awan.
Para gamer yang mendaftar menggunakan akun game Xbox atau Windows, mendapatkan konten bonus saat melakukan download. Termasuk, tambahan pesawat seperti Boeing Stearman. Bila ingin mendapatkan tantangan permainan baru, pesawat, dan lokasi penerbangan yang baru, para gamer dapat membeli konten tambahan.
Permainan ini dirancang oleh insinyur penerbangan kelas dunia yang pernah membuat pesawat ruang angkasa Voyager, pemenang X-prize SpaceShipOne, dan pemenang Virgin Galatic SpaceShipTwo. Ikon A5 dengan tampilan yang hi-tech, mendeskripsikan ‘jet ski untuk langit’.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar