Jumat, 10 Februari 2012

Bulan Mei, Scholes dkk Tanding di Indonesia


Bulan Mei, Scholes dkk Tanding di Indonesia


 Indonesia kembali akan didatangi pemain sepak bola kelas dunia. Setelah kedatangan David Beckham bersama dengan LA Galaxy kini giliran EPL Legends yang akan menyambangi tanah air bulan Mei mendatang.

Seperti yang dilansir oleh Kompas.com, Pemain legendaris klub Liga Premier Inggris seperti Andy Cole, Bryan Robson, dan Dietmar Hamann akan datang guna menghadapi pemain legendaris Indonesia dalam turnamen EPL Masters Indonesia Cup. Uniknya ada nama Paul Scholes yang sempat gantung sepatu dalam rombongan EPL Legends yang akan berkunjung ke Indonesia.

Scholes dkk akan menghadapi legenda sepak bola Indonesia, dan salah satu yang sudah memberikan konfirmasi adalah Kurniawan. Sayangnya laga nanti tidak akan digelar di lapangan besar, melainkan di lapangan indoor semacam pertandingan futsal yang rencananya akan digelar 26 Mei mendatang.

EPL Masters Indonesia Cup adalah kompetisi yang diadopsi dari program yang diselenggarakan oleh Master Football Asia dan Football Focus Asia. Acara ini diselenggarakan untuk mempertemukan bintang EPL dengan bintang Indonesia. Sebelumnya acara serupa mendapat sambutan meriah ketika digelar di Malaysia, Brunei, dan Thailand.

Konferensi pers kedatangan tim ini akan digelar hari ini, Jumat (10/02), dan rencananya juga akan melibatkan Hamann dalam sebuah telekonferen

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar