Kamis, 02 Februari 2012

Mendieta: Guardiola Akan Segera Tinggalkan Barca

Mendieta: Guardiola Akan Segera Tinggalkan Barca

 
Mantan gelandang Barcelona dan juga timnas Spanyol yang telah gantung sepatu,Gaizka Mendieta menyebut Josep Guardiolaakan segera pergi dari Nou Camp untuk hijrah ke Serie A.

Menurut Mendieta, Pep sudah tak bakal lama lagi di La Liga. Apalagi hingga saat ini pria yang berkuasa sebagai entrenador Blaugrana sejak tahun 2008 tersebut memang tak kunjung teken kontrak anyar.

"Saya percaya siklus miliknya di Barcelona akan berakhir suatu hari nanti, dan dirinya sedang coba mempertimbangkan kapan momen paling tepat untuk melakukan hal itu," ucap Mendieta kepada Europa Press.

"Saya melihat sebagai orang yang profesional dirinya memang sedang ingin merasakan tantangan baru," imbuh pria yang juga pernah berkelana di Serie A bersama Lazio tersebut.

"Mungkin hal itu bisa jadi terjadi pada musim panas nanti, ini bakal bergantung bagaimana musim ini berakhir. Saya percaya secepatnya kita akan bisa melihat Guardiola bersama klub lain,"

"Mungkin karena ia pernah punya pengalaman bermain di Italia maka akan lebih mudah melihatnya berkiprah di Serie A, meski ia begitu paham dunia sepak bola dan dia memang bisa sukses besar di mana pun ia berada," tutupnya. 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar