Jumat, 03 Februari 2012

Lil Wayne: Saya Suka Main SkateBoard


Lil Wayne rupanya sudah tak sabar untuk kembali bermain skateboard menyusul serangkaian cedera yang dideritanya. Setelah jatuh dari papan, Lil Wayne menerima sembilan jahitan pada bulan Agustus 2011.
MTV melaporkan bahwa rapper itu lebih memikirkan untuk bisa berpartisipasi lagi dalam olahraga daripada memikirkan kembali kesehatannya.
“Saya selalu mendapatkan cedera tetapi saya tidak pernah mendapatkan cedera di mana saya tidak bisa kembali lagi bermain” kata Lil Wayne pada Weezy’s Sports Corner. “Ingat tidak kami pernah memiliki sembilan jahitan? Itu tidak berarti kita tidak bisa meluncur lagi di hari berikutnya, jadi kami meluncur saja”.
Setelah musim gugur musim panas lalu, Lil Wayne mendapat luka di lengannya ketika skating di rumahnya di Miami dan terpaksa memakai alat sling. Dia benci tidak bisa bermain selama seminggu.
“Saya tidak khawatir tentang rasa sakit, meskipun sakitnya seperti neraka tetapi hal terburuknya adalah bahwa saya tidak bisa benar-benar meluncur” katanya. “Saya merasa seperti tidak terpisahkan – mudah-mudahan saya tidak memisahkan bahu saya, tetapi jika dipisahkan saya tidak akan mampu untuk memindahkannya. Saya mungkin tegang otot. Saya tidak tahu nama otot, terapis saya mengatakan nama itu – Saya tidak yakin. Kami berpikir saya mungkin terkilir, yang mungkin akan memakan waktu beberapa hari untuk sembuh. Beberapa hari dan saya akan kembali”.
Kini, Lil Wayne sudah kembali sehat dan kembali bermain skateboard. Bahkan dia sempat bermain bersama penyanyi asal Kanada Justin Bieber hari rabu kemarin.
 ”Good time di studio tadi malam. Kembali ke studio malam ini. oh yeah … dan big bro juga datang …” tulis Juatin di twitter serta melampirkan foto dirinya dan rapper Megaman itu.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar