Kamis, 02 Februari 2012

Jadwal Premier League Pekan Ke-24



Dua Big Match di Premier League akan meramaikan akhir pekan Anda kali ini, yakni pertemuan antara Chelsea vs Manchester United serta Liverpool vs Tottenham Hotspur.
Di Stamford Bridge, Chelsea berhasrat untuk bisa meraih tiga poin demi mengejar Spurs yang kini berada di peringkat ketiga. Mengingat Spurs harus bertandang ke markas Liverpool, maka sangat mungkin selisih poin keduanya bisa terpangkas andai Chelsea bisa meraih kemenangan atas Setan Merah.
Laga ini nantinya juga bisa dimanfaatkan oleh Fernando Torres untuk kembali membuktikan ketajamannya saat melawan United. Selain itu, Torres tentu juga ingin menghapus memori buruk dimana di pertemuan pertama ia gagal memanfaatkan peluang yang 99% seharusnya menjadi gol.
Sementara di Anfield, Liverpool tengah sumringah setelah mampu menaklukkan tuan rumah Wolverhampton Wanderers 0-3 di pertandingan terakhir. Terlebih di pertandingan itu, Andy Carrollmampu mencetak gol.
Selain itu, Liverpool tentu juga ingin membalas dendam atas kekalahan telak 0-4 yang mereka derita dari Spurs di White Hart Lane. So, menarik dinanti apakah Carroll mampu membantu timnya membalas kekalahan tersebut dengan kembali mencetak gol bagi timnya.
Berikut adalah jadwal lengkap Premier League pekan ke-24:
Sabtu, 4 Februari 2012 (20.00 WIB):
Arsenal vs Blackburn Rovers
Sabtu, 4 Februari 2012 (22.00 WIB):
- Norwich City vs Bolton Wanderers
- Queens Park Rangers vs Wolverhampton Wanderers
- Stoke City vs Sunderland
- West Bromwich Albion vs Swansea City
- Wigan Athletic vs Everton
Minggu, 5 Februari 2012 (00.30 WIB):
- Manchester City vs Fulham
Minggu, 5 Februari 2012 (20.30 WIB):
- Newcastle United vs Aston Villa
Minggu, 5 Februari 2012 (23.00 WIB):
- Chelsea vs Manchester United
Selasa, 7 Februari 2012 (03.00 WIB):
- Liverpool vs Tottenham Hotspur

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar