Kamis, 02 Februari 2012

"Terry Sebaiknya Lepas Jabatan Kapten Inggris"

"Terry Sebaiknya Lepas Jabatan Kapten Inggris"

 
John Terry mendapat tekanan dari beberapa pihak sehubungan dengan kasus rasisme yang dialaminya. Banyak pihak yang menginginkan agar pemain Chelsea tersebut melepas jabatannya sebagai kapten tim nasional Inggris.

Kasus rasisme yang melibatkan Terry dan Anton Ferdinand menjadi makin berkepanjangan. Persidangannya sendiri mengalami penundaan hingga tanggal 9 Juli. Hal ini membuat ia masih berkesempatan membela Inggris di ajang Euro 2012. Sayangnya banyak pihak-pihak yang menginginkan agar Terry melepas jabatannya sebagai kapten Inggris.

"Ruang ganti di Euro akan beracun. Saya tidak percaya bahwa kapten Inggris tersebut harus ikut," ujar penyerang Reading, Jason Roberts lewat akun twitternya.

"Dia tidak bersalah hingga memang terbukti bersalah namun apakah John Terry akan tetap menjadi kapten Inggris selama di Euro? Saya tidak dapat berpikir kenapa dia bisa," imbuh ketua Football Against Racism di Eropa, Piara Powar.

"John Terry harus mundur dari posisi kapten hingga kasusnya selesai dan keraguan apapun hendaknya disingkirkan," ujar anggota House of Commons Culture, Media and Sport Select Committee, Damian Collins MP melalui akun Twitternya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar