Jumat, 03 Februari 2012

Sequel Film Horor Sukses ‘Insidious’ Akan Dirilis Tahun 2013



Anda masih ingat dengan sebuah film horor berjudul ‘Insidious’ yang rilis tahun lalu?
Film tersebut mengisahkan tentang seorang anak yang ‘ditarik’ ke alam lain oleh  makhluk mengerikan yang ingin mengambil jiwanya, dan Keluarganya harus diteror oleh serangkaian penampakan hantu yang menyeramkan.
Film ini bahkan tidak hanya suskes di Hollywood, tetapi saat tayang di Indonesia pun filmnya mampu bertahan lebih dari 1 bulan di bioskop.
Kesuksesan film pertamanya yang meraup hampir $100 Juta (padahal hanya didanai dengan bujet $1.5 Juta) membuat Pihak studio akhirnya memutuskan untuk membuat sequelnya.
Sutradara James Wan (Saw) dan penulis naskah Leigh Whannell akan kembali berkolaborasi dalam sequelnya yang direncanakan akan dirilis tahun 2013 mendatang.
James Blum, produser film pertamanya seperti yang dikutip dari variety mengumumkan mengenai sequel film ini :
” Kami sangat senang sekali bisa mengumumkan akan komitmen Kami untuk membuat sequel dari film ini. Kami merasa masih mampu untuk menghadirkan lebih banyak teror di film selanjutnya jika semua team dari film pertamanya kembali, dan kami juga telah memiliki kelanjutan kisah yang sangat hebat untuk para penggemar film pertamanya,”
Proses produksi Insidious 2 ini direncanakan akan dimulai dalam waktu dekat.
Anda berani untuk menyaksikan sequelnya?

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

4 komentari biar rame dikit ok boz:

wah like banget deh film nie...

mantap nih film

http://den-ino.blogspot.com/2013/06/fakta-dan-manfaat-menguap.html

Posting Komentar