Selasa, 07 Februari 2012

Robot Alien Canggih Menghancurkan Kota Di Trailer Baru Battleship


Film terbaru Transformers memang tidak hadir lagi tahun ini. Tetapi untuk Anda penggemar film yang menampilkan aksi perterungan para robot tidak usah khawatir, karena tahun ini akan dirilis film berjudul Battleship yang setipe dengan Transformers.
Seperti juga Transformers, film ini juga diadaptasi dari mainan terkenal produksi Hasbro.
Jika di seri terakhir Transformers robot-robot muncul dari atas bulan, dalam Battleship para alien dengan pesawat robot raksasanya akan muncul dari dalam laut.
Battleship diproduseri dan sekaligus oleh Sutradara film Hancock (2008) yaitu Peter Berg. Filmnya mengisahkan tentang Pertempuran manusia melawan serangan alien misterius yang muncul pertama kali di tengah laut. Film ini diadaptasi dari salah satu game klasik keluaran HASBRO yang dulu sempat sangat populer.
Layaknya The Avengers yang merilis trailer terbarunya di Super Bowl, begitupun dengan Battleshipyang tidak ingin kalah ‘populer’.
Trailer terbaru film ini baru saja dirilis dan menampilkan serangan Pesawat raksasa Alien yang muncul dari laut dan lantas menghancurkan seisi Kota.
Para tentara Amerika mencoba melawan Robot-robot ini dengan persenjataan militer lengkap dan peperangan besarpun terjadi.
Battleship akan tayang di bioskop tanggal 18 Mei 2012.
Sidomi tampilkan trailer baru nya berikut ini :

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar