Jumat, 06 April 2012

Fans Chelsea Masih Teror Ovrebo

Fans Chelsea Masih Teror Ovrebo

 
Rasa marah pendukung Chelseaterhadap wasit asal Norwegia Tom Henning Ovrebo ternyata belum benar-benar hilang. Ovrebo adalah wasit yang memimpin laga kontroversial antara Chelsea melawan Barcelona di semifinal Liga Champions tiga tahun lalu.

Ovrebo 4 kali menolak memberi hadiah penalti kepada Chelsea. Buntutnya, Ovrebo sempat mendapatkan ancaman mati dari pendukung Chelsea yang marah.

Kepada The Guardian, Ovrebo mengaku bahwa dia masih menerima ancaman semacam itu. "saya masih mendapat kiriman tiga atau empat email ancaman setiap tahun dari pendukung Chelsea."

"Tidak ada ancaman serius. Saya dan keluarga tidak merasa terganggu. Saya memang tak mau menunjukkan hal semacam itu kepada keluarga."

Ovrebo kemudian menyatakan penyesalannya "Seandainya bisa, saya ingin memperbaiki beberapa hal di pertandingan itu. Saya belajar banyak dari kejadian itu"

Tapi kemudian dia mengakhiri dengan menyatakan "Setiap wasit pernah mengalami hari yang baik dan hari yang buruk. Saya tak akan terus menyesalinya. Saya harus meneruskan hidup saya."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar