Rabu, 11 April 2012

Liverpool Populerkan Nama Tristan Alif di Inggris

Liverpool Populerkan Nama Tristan Alif di Inggris

 Pesona kehebatan Tristan Alif Naufal, akhirnya sampai juga ke tanah Inggris. Liverpool FC menyematkan satu halaman khusus di situs resmi klub untuk memberikan apresiasi kepada Tristan, yang saat ini berlatih di akademi Liverpool di Indonesia.

Liverpool juga menyertakan video kehebatan Tristan yang beredar di Youtube. Video yang diunggah sebulan lalu itu sudah disaksikan oleh 265 ribu orang lebih dari penjuru dunia. Sementara video aksi Tristan ketika berusia 6 tahun menarik perhatian 100 ribu orang lebih.

Kehebatan Tristan ini juga diakui oleh Paul Barratt, pelatih senior di akademi Liverpool. "Tristan adalah anak yang hebat. Sikapnya juga brilian, dia selalu mendengarkan instruksi pelatih dan selalu berusaha tampil maksimal setiap saat."

"Namun perlu diingat jika Tristan masih berusia 7 tahun. Saat ini dia perlu belajar bagaimana menyatu dengan permainan tim. Kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada Tristan dan membantunya memaksimalkan potensialnya. Harapan kami suatu saat nanti dia akan menjadi pemain sepak bola profesional," imbuh Barratt.

Kecintaan Tristan kepada sepak bola sepertinya didapat dari kedua orang tuanya. Ayah dan ibu Tristan, pasangan Ivan Trianto dan Irma adalah pendukung Liverpool, atau yang akrab disapa dengan sebutan Liverpudlian. Jadi tenang saja, Tristan tidak akan berjalan sendirian.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar