Jumat, 06 April 2012

'Messi Lebih Cerdas Dibandingkan Maradona'

'Messi Lebih Cerdas Dibandingkan Maradona'

 
Lionel Messi disebut sebagai pemain yang lebih cerdas bila dibandingkan dengan legenda Argentina, Diego Maradona. Pendapat ini diutarakan oleh mantan bek Bayern Munich,Andreas Brehme.

Messi memang tengah tampil istimewa bersama dengan Barcelona di musim ini. Sudah banyak rekor yang pemain berusia 24 tahun itu pecahkan hingga membuat dirinya dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di sepanjang sejarah sepak bola.

Brehme merasa terkesima dengan kepiawaian Messi di tengah lapangan yang dianggapnya sebagai fenomena di dunia sepak bola.

"Saya tidak akan bisa menghentikannya, dia (Messi) sungguh fenomenal. Dia berhasil memikat saya saat laga final Liga Champions melawan Manchester United. Dia terlalu hebat untuk dihentikan oleh [Nemanja] Vidic dan [Rio] Ferdinand," ucap Brehme kepada El Pais.

"Menurut saya Messi lebih baik dari Maradona. Dia usia 23 tahun dia sudah memenangkan semuanya. Dia cerdas dan lebih banyak menggunakan otaknya. Dan itu adalah sesuatu hal yang kurang dari Maradona," pungkas Brehme.

Selain pernah memperkuat Bayern Munich, Brehme juga pernah bermain untuk Inter Milan selama dirinya masih aktif menjadi pemain. 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar