Jumat, 06 April 2012

Ronaldo Prediksikan El Clasico di Final Champions

Ronaldo Prediksikan El Clasico di Final Champions

 
Penyerang legendaris Brasil, Ronaldoyakin final Liga Champions musim ini akan mempertemukan dua musuh bebuyutan, Real Madrid dan Barcelona.

Barca akan meladeni Chelsea di semifinal sementara Madrid harus menghadapi tuan rumah partai final, Bayern Munich di babak empat besar, namun Ronaldo yang kebetulan pernah memperkuat dua raksasa Spanyol itu optimis bekas klubnya itu bakal melaju.

"Real Madrid dan Bayern Munich sama-sama berada di level atas dan itu akan jadi laga semifinal yang sengit, namun saya yakin Real akan lolos," ucap mantan penyerang Selecao berusia 35 tahun itu sebagaimana dikutip ESPN Brazil.

"Spanyol tengah menderita krisis ekonomi namun kedua tim mereka (Barca dan Madrid) ada di level yang lebih tinggi dari tim lainnya. Final Liga Champions akan mempertemukan mereka berdua."

Ronaldo juga mengungkapkan sanjungannya untuk pelatih Los Blancos saat ini,Jose Mourinho yang diyakininya tak akan pergi dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

"Ia punya mental juara dan kemampuan sangat besar untuk menularkannya pada para pemain," imbuhnya.

"Ia punya tim Real Madrid yang hebat dan mampu memenangi segalanya. Saya pikir ia akan bertahan di Real. Saya tak merasa ia akan pergi, tidak sampai ia meraih semua tujuannya."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar