Jumat, 23 Desember 2011

Alexis: Masih Ada Gelar Yang Kami Inginkan Lagi

Semenjak Alexis Sanchez datang keBarcelona awal musim panas silam, ia sudah langsung merengkuh tiga trofi besar untuk bisa ditambahkan di dalam CV-nya.

Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa dan yang terakhir Piala Dunia Antar Klub FIFA hari Minggu kemarin. Namun meski begitu ia percaya dirinya masih sama seperti Barca, belum akan puas dengan semua itu.

Baginya masih akan banyak gelar lagi yang akan dikumpulkan sekumpulan pasukan Catalunya tersebut nantinya, "Saya jelas sangat senang dengan tiga trofi yang telah sanggup kami rengkuh sejauh ini,"

"Namun Anda pastinya harus membidik lebih lagi, kami tidak punya rencana untuk memperlambat laju kami," imbuh pria Chile itu kepada Marca.

"Sayangnya saya tak sanggup tampil di Final Piala Dunia Antar Klub karena cedera, namun tetap saja saya berbangga karena saya juga berada di sana,"

"Semua anggota dari tim ini telah memutuskan bahwa kami akan tetap melanjutkan performa seperti ini, kami masih ingin terus menambah gelar lagi," tutup eks-Udinese tersebut.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar