Kamis, 08 Desember 2011

Lionel Messi Bicara El Clasico

el Messi sempat diwawancarai oleh FIFA.com dan salah satu topik panasnya jelas tentang El Clasico hari Minggu nanti di Santiago Bernabeu.

Pria yang kembali masuk 3 besar calon peraih Trofi FIFA Ballon d'Or ini memahami betul makna penting melawan Real Madrid, tak hanya soal harga diri namun juga peluang juara di La Liga.

Saat ini Barca tertinggal 3 poin dari Si Putih itu pun Madrid masih menyisakan satu partai simpanan, jika sampai Barca kalah di Bernabeu skenario hingga akhir musim bisa gelap bagi pasukan Catalunya.

"Ini sudah pasti akan menjadi partai yang fantastis. Sudah pasti kami harus mendapatkan hasil bagus karena ini bakal vital hingga perjalanan ke akhir musim," ucap El Pulga dalam komentarnya.

"Jika sampai kami tidak mendapatkan hasil baik di partai ini maka kami tidak akan memiliki banyak waktu untuk bersantai. Apalagi setelah ini kami harus ke Jepang (Piala Dunia Antar Klub) ajang yang sama pentingnya bagi kami," tukas Messi.

Kemudian ia ditanya perihal peluangnya untuk menyabet kembali FIFA Ballon d'Or pada tanggal 3 Januari tahun depan, ia pun berkata, "Seperti yang selalu saya katakan, bahwa akan sangat menyenangkan mendapatkan penghargaan individu,"

"Terutama yang begitu prestisius. Namun hal yang lebih saya utamakan adalah memenangi laga dan gelar bagi tim saya," pungkas pemain kelahiran Argentinaini.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar