Senin, 12 Desember 2011

Guardiola: Barca Ingin Menangkan Piala Dunia Antar Klub

Barcelona mematok target tertinggi dalam Piala Dunia Antar Klub. Josep Guardiola  menyatakan bahwa ini adalah kesempatan besar bagi timnya untuk menjadi juara dunia.

"Saya memberitahu para pemain bahwa kesempatan besar seperti ini tidak akan sering muncul dalam hidup jadi mari menggunakannya dengan baik. Keinginan untuk menang dan peluang untuk menjadi juara dunia akan menjadi motivasi yang cukup bagi para pemain," ujar Guardiola.

"Para pemain menyadari bahwa ini adalah kompetisi yang sulit dan bisa muncul banyak kejutan."

Tim Catalan tersebut telah tiba di Tokyo pada Minggu malam. Mereka tengah bersiap menghadapi Al Sadd pada hari Kamis nanti. Sang pelatih memiliki tips bagi persiapan timnya untuk menghadapi masalah perbedaan waktu.

"Saya telah memberitahu para pemain untuk tidak tidur hingga malam ini untuk menghindari jet lag dan meskipun mereka tidur siang sebaiknya hanya sebentar saja."

Ia juga memberikan sedikit komentar terhadap kemenangan timnya dalam laga el clasico. Barca berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-1 di Santiago Bernabeu.

"Real Madrid sering dikatakan sebagai tim nomor satu di abad ke 20. Saat ini kami tidak seberapa jauh dari mereka, kami telah mengalahkan mereka beberapa kali akhir-akhir ini dan saya tidak merasa mereka lebih kuat dari kami," pungkas Guardiola.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar