Kamis, 29 Desember 2011

Fergie Takkan Belanja di Bulan Januari

Fergie Takkan Belanja di Bulan Januari

Sir
 Alex Ferguson membantah kabar yang menyebutkan jika dirinya akan belanja besar-besaran pada bulan Januari mendatang. ManajerManchester United ini tak ingin membeli pemain untuk jangka waktu pendek hanya untuk mengatasi badai cedera United.

Pelatih berusia 69 tahun ini mengatakan jika dirinya hanya akan belanja pemain sesuai dengan kebutuhan jangka panjang bukan untuk dijual kembali di musim panas mendatang.

"Saya tidak berpikir akan mengubah kebijakan transfer saya di bulan Januari mendatang. Jika ada pemain yang menarik minat saya dan dia bisa tersedia di bulan Januari maka kita akan usahakan segala sesuatunya."

"Tetapi untuk saat ini tidak ada pemain yang berada dalam pengamatan kami, kecuali kami bisa sudah mengamatinya sejak lama karena kami tidak membeli pemain hanya untuk kebutuhan sementara di klub ini."

"Biasanya kami aktif memantau pemain yang menjadi incaran kami, terutama latar belakang dirinya dan saat ini tidak ada pemain yang memenuhi kriteria yang kami inginkan," pungkas Sir Alex.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar