Senin, 12 Desember 2011

 Bintang muda asal Brasil, Neymar enggan disebut sebagai titisan legenda hidup sepak bola Pele. Dengan tegas, Neymar yang kini bermain untuk klub Santos mengatakan dirinya tidak akan bisa bermain lebih baik dari seniornya itu.

"Hanya dia (Pele) seorang, dia adalah raja dari sepak bola," kata Neymar, Jumat, 9 Desember 2011. "Untuk mencapai levelnya adalah sesuatu yang saya pikir tidak bisa saya lakukan," lanjutnya.

Neymar yang baru berusia 19 tahun telah mencuri perhatian dunia lewat panampilannya di lapangan hijau. Pemain yang akrab dengan rambut model mohawk ini menjadi incaran klub-klub elit yang berlaga di kompetisi Eropa.

Salah satu klub yang dikabarkan berusaha mendekati Neymar adalah Real Madrid. Namun Neymar masih bergeming dan malah memilih memperpanjang kontrak 2 tahun bersama klubnya, Santos.

Saat ini Neymar sedang berada di Jepang dalam rangka membela timnya berlaga di Piala Dunia Antar Klub. Santos akan bertemu dengan wakil Jepang, Kashiwa Reysol atau Monterrey, Rabu pekan depan dalam memperebutkan satu tempat di babak final.

Di babak final, Santos bisa saja bertemu dengan Barcelona yang juga telah memastikan tempat di semifinal. Bila kedua tim benar-benar bertemu, Neymar bakal beradu skill dengan bintang Barca, Lionel Messi yang kerap dibandingkan dengan Neymar.

"Saya sedang tidak berusaha membuktikan apapun di sini," ujar Neymar dalam jumpa pers di Jepang. "Saya datang ke sini untuk memberikan kontribusi bagi tim dan merebut gelar juara," katanya sembari mengatakan Messi adalah pemain terbaik di dunia.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar