Kamis, 29 Desember 2011

Comeback, Henry Bakal "Debut" Lawan Leeds


Comeback, Henry Bakal "Debut" Lawan Leeds

 
Kabar bakal bergabungnya kembaliThierry Henry dengan Arsenal makin mendekati kenyataan.

Menurut laporan Mirror Football, Henry bukan tak mungkin bakal melakoni "debut" keduanya berkostum The Gunners saat Arsenal menghadapi Leeds United di ajang Piala FA, 9 Januari nanti.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sedang berpikir keras menghadapi padatnya jadwal pertandingan Arsenal di akhir Desember dan awal Januari.

Wenger tak mungkin memaksakan Robin van Persie tampil sebagai starter dan tampil full time berturut-turut lawan QPR dan Fulham dengan jarak hanya 48 jam akhir pekan ini.

Wenger kemungkinan akan mengistirahatkan The Flying Dutchman saat lawan QPR, yang berarti bisa menghambat peluang Van Persie menetak 36 gol dalam setahun mematahkan rekor Alan Shearer.

Pasca ditahan imbang 1-1 oleh Wolves sehari setelah Boxing Day kemarin, Van Persie dikhawatirkan mengalami kelelahan dan Wenger tak ingin beresiko memaksakan RVP karena berpotensi cedera.

Henry, 34 tahun, saat ini sedang menjalani liburan setelah kompetisi MLS berakhir awal Desember lalu. Arsenal bisa meminjam Henry selama enam pekan mulai dibukanya transfer windows musim dingin, 1 Januari mendatang.

Henry dikabarkan telah berdiskusi dengan Arsenal pada Rabu (28/12) kemarin dan kembali berlatih dengan Johan Djourou dkk untuk menjaga kondisi. Bila Henry jadi gabung Arsenal, maka ia akan mengikut jejak dua pemain veteran lain yang juga pernah 'comeback' ke London Utara, Sol Campbell dan Jens Lehmann.

Selama masa pinjamannya, Arsenal harus membayar gaji Henry sebesar 70 ribu pound per pekan serta menutupi biaya asuransi sebagaimana tertuang dalam kontrak Henry dengan New York Red Bulls.

Wenger optimis negosiasi tersebut lancar dan Henry diharapkan sudah bisa tampil ketika Arsenal menghadapi Leeds di Emirates, 9 Januari.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar