Sabtu, 31 Desember 2011

Twitter Akan Lebih Besar Dan Lebih Banyak Iklan Di 2012



Twitter akan Lebih Besar dan Lebih Banyak Iklan di 2012
Apa yang Anda harapkan pada Twitter di tahun 2012? Layanan yang jempolan, kualitas yang maksimal, atau minim iklanWell, jika pilihan terakhir yang Anda inginkan, sepertinya penghunitwitterpolitan harus gigit jari.
Twitter telah menjelma menjadi media pemasaran yang sangat luar biasa. Berawal dari sebuahmicroblogging, kini impact Twitter sungguh dahsyat di dunia marketing. Dan bahkan Twitter Inckini tengah bersiap untuk mengembangkan perusahaan dengan menambah pemasukan dari iklan.
Sehingga jangan heran jika di tahun depan Anda akan menemukan tweet-tweet iklan yang bersliweran di timeline. Orang awam mungkin akan tidak setuju dengan hal ini. Namun bagi pebisnis, langkah Twitter dapat dibenarkan. Sebuah bisnis tidak dapat berkembang bila tak ada pemasukan. Terlebih Twitter adalah layanan gratis.
Sebuah lembaga survei mengatakan jika prospek Twitter di kedepannya akan berpeluang miningkat tajam. Bahkan eMarketer memrediksi jika income Twitter akan menukik tajam naik hingga 86,3 persen atau setara dengan USD 259,9 juta apabila dibandingkan dengan pendapatan di tahun 2011.
Debra Aho Williamson salah satu analisis dari eMarketer mengatakan, jika interaksi yang terjadi diTwitter memiliki aktivitas yang lebih baik daripada Facebook. Meski jumlah rakyat Facebook lebih melimpah daripada Twitter. Namun jumlah klik harga di Facebook lebih rendah daripada harga klik di Twitter.
Well, apakah Anda siap dengan Twitter yang berjibun dengan bersliwerannya iklan di linimasa pada tahun depan? Mari kita tunggu perkembangan berikutnya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar