Senin, 28 November 2011

Beckham Tiba, Bandara Soetta Bergema

 Kedatangan Bintang sepak Bola La Galaxy, David Beckham  ke Indonesia memang menjadi satu penantian yang sudah sejak lama.

Pesepak bola yang terkenal dengan tendangan bola mati maupun assist yang akurat tiba di Bandara Soekarno Hatta terminal 2D sekitar jam 8.22 WIB pagi dan keluar bandara sekitar jam 9.00 WIB.

Dengan mengenakan kemeja biru di balut dengan sweater hitam Beckham tampak sedikit bingung karena begitu banyaknya fans dan pendukung yang telah menunggu kedatangannya sambil meneriaki namanya.

"Beckham....Beckham...Beckham...We love you Beckham," ujar para suporter yang sudah sejak pagi tadi menunggunya dan hanya di balas dengan senyuman dan dadah-dadah oleh suami Victoria Beckham tersebut sambil menuju bis yang sudah sejak tadi menunggu dirinya.

Namun sayang bagi para awak media yang harus bersusah payah mengambil gambar yang harus berurusan dengan para bodyguard yang mengawalnya.

Bahkan sampai ada yang kehilangan sepatu dan HP Blackberry. "Sepatu saya copot tadi mas pas ngambil foto, crowded banget. Sepatunya gak tahu kemana," ujar Yayat salah satu awak media yang kehilangan sepatunya

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar