Senin, 14 November 2011

Fabregas Sarankan RVP Tinggalkan Arsenal

Cesc Fabregas memang sudah berhasil 'melarikan diri' dari Emirates Stadium ke Nou Camp awal musim ini, namun sepertinya kini ia juga menyarankan hal itu kepada bintang lainnya.

Gelandang Barcelona tersebut menyarankan kepada Robin van Persie, Skipper baru The Gunners sepeninggal dirinya tersebut agar pergi dari Emirates Stadium dalam waktu dekat, jika ia memang ingin hengkang.

Hal itu jelas terkait sisa kontrak sang striker di Emirates Stadium yang masih menyisakan ikatan sepanjang 18 bulan lagi itu, "Dalam usianya itu, saya kira saat ini adalah kesempatan terakhirnya," ucap Cesc.

"Jika ia memang ingin hengkang inilah kesempatan terakhirnya, jika tidak maka ia akan tinggal dan pensiun bersama Arsenal. Kita lihat saja nanti keputusan apa yang akan ia ambil."

"Saya sendiri tidak paham apa The Gunners akan mempertahankannya, lagi pula itu juga bergantung pada keputusan si pemain,"

Kemudian ketika Fabregas ditanya apa ia menyesali keputusannya telah meninggalkan Arsenal untuk kembali ke klub lamanya itu, ia menjawabnya dengan singkat.

"Segalanya berjalan baik sekarang, segalanya berjalan sesuai dengan apa yang saya inginkan. Saya begitu bahagia jadi ini semua hal yang lebih penting bagi saya," tutup Cesc.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar