Rabu, 16 November 2011

United Dan Chelsea Mulai Melirik Persie

Sikap Robin van Persie yang belum juga mau membubuhkan tanda tangannya ke atas kontrak baru yang disodorkan Arsenal rupanya mulai menarik perhatian klub-klub peminatnya. Tidak main-main, dua klub besar InggrisManchester United dan Chelsea kini sedang memantau situasi kontrak kapten Arsenal tersebut.

Striker Timnas Belanda itu kini memiliki sisa kontrak 18 bulan dan dilaporkan belum ingin melakukan pembicaraan mengenai perpanjangan sampai Tahun Baru.

Menurut The Guardian, baik Chelsea dan Manchester United sama-sama telah menaruh minat kepada van Persie, yang tengan on fire tahun ini.  Penyerang berumur 28 tahun itu telah menyumbangkan 11 gol untuk Arsenal saat ini, dan memiliki rekor 40 gol dalam 44 penampilan terakhirnya untuk klub dan Timnas.

Persie tentu akan menjadikan Stamford Bridge dan Old Trafford sebagai tujuan utama andai dirinya memutuskan untuk pergi dari Emirates. Namun Arsenal, tentu saja, tidak akan membiarkan kapten mereka pergi, terutama untuk pesaing berat seperti Chelsea atau United.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar