Minggu, 20 November 2011

Kondisi Fisik Beberapa Pemain Timnas U-23 Meragukan

Kondisi fisik beberapa pemain inti Timnas U-23 sedikit meragukan, padahal, pada hari Senin (21/11) besok, Skuad Garuda Muda bakal menghadapi pertandingan penting, laga final kontra Malaysia.

Menurut, pelatih Timnas Indonesia, Rahmad Darmawan, setidaknya ada tiga pemain inti saat melawan Vietnam yang kondisinya kurang maksimal sehingga harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Egi Melgiansyah, Gunawan Dwi Cahyo dan Mahardiga Lasut yang kondisi fisiknya perlu diperiksa lebih lanjut. Kami akan melihat kondisinya hingga besok pagi," ujar pelatih yang akrab disapa RD ini.

Dengan kondisi yang terjadi pada para pemain ini, RD akhirnya memutuskan bahwa latihan hanya akan digunakan untuk mengembalikan kondisi fisik dan juga memperkuat mental pemain.

"Yang jelas program saat ini hanyalah mengembalikan kondisi fisik maupun mental pemain," kata mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Sementara itu, mengenai kondisi, Ramdani Lestaluhu dan Ferdinand Sinaga yang kurang fit di pertandingan semifinal menghadapi Vietnam lalu, RD menginformasikan bahwa keduanya kini telah bugar dan siap untuk kembali tampil.

"Kami sangat berharap kepada pemain yang kemarin dicadangkan. Mudah-mudahan kondisi pemain inti juga lebih baik besok," tandas RD

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar