Kamis, 10 November 2011

Xavi Tak Ingin Spanyol Segrup Dengan Inggris

Jenderal lini tengah Spanyol, Xavi Hernandez mengakui kalau ia tak ingin satu grup dengan Inggris di babak penyisihan putaran final Piala Eropa 2012 nanti.

Walau Spanyol berstatus sebagai juara bertahan dan juara Piala Dunia, namun gelandang Barcelona ini tetap merendah. Baginya, Frank Lampard cs adalah tim berbahaya yang selalu difavoritkan untuk menjadi juara dalam sebuah kompetisi.

"Di beberapa kompetisi baik Piala Dunia atau Eropa, Inggris selalu difavoritkan untuk merebut gelar," ujar Xavi mengenai calon lawan mereka Minggu (dini hari WIB) nanti itu. "Di Piala Eropa 2012, banyak orang berpendapat mereka berpeluang menjadi juara."

"Inggris adalah lawan berat. Jadi, Sabtu ini akan menjadi hal yang unik bagi kami, sebuah ujian berat."

"Tapi aku optimis. Kami yakin dengan gaya kami, kami mampu mengalahkan setiap lawan kami," tegasnya.

Walau yakin mampu mengalahkan The Three Lions Sabtu ini, namun gelandang flamboyan yang sudah berusia 31 tahun ini menegaskan kalau Inggris adalah salah satu tim yang tidak ingin dilawan Spanyol dalam babak penyisihan grup di putaran final Piala Eropa 2012.

"Aku jelas sekali tidak ingin bertemu mereka di fase grup. Dengan talenta dan semangat pemain seperti itu, mereka selalu berbahaya dan sulit untuk 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar