Senin, 14 November 2011

Lawan Malaysia, RD Rotasi Skuadra Garuda Muda

 Menghadapi laga terakhir di Grup A, melawan Timnas Malaysia, Timnas U-23 Indonesia kemungkinan besar bakal turun dengan komposisi pemain berbeda. Hal ini tak lepas dari keinginan Pelatih Kepala Timnas U-23,Rahmad Darmawan, untuk melakukan rotasi pemain.

Menurut pelatih berusia 44 tahun ini, rotasi pemain akan dia lakukan agar para pemain bisa menjaga stamina untuk menghadapi laga semifinal melawan Malaysia. Selain itu, hal ini akan memberikan kesempatan bermain bagi para penggawa Skuadra Garuda Muda.

"Mungkin akan terjadi rotasi dalam pertandingan melawan Malaysia. Tujuannya adalah menjaga kondisi para pemain. Kita hanya memiliki jeda satu hari dari laga melawan Malaysia dan laga semifinal. Kita harus mempersiapkan kekuatan kita untuk tampil di pertandingan semifinal," ungkap pelatih yang akrab disapa Coach RD itu.

"Selain itu, rotasi juga berguna untuk memberi kesempatan bagi para pemain untuk mendapatkan kesempatan dan pengalaman bermain," imbuhnya.

Namun demikian, Rahmad mewanti-wanti para pemainnya untuk tetap menargetkan kemenangan dalam laga ini. Pasalnya, menurut pelatih kelahiran Metro Lampung ini, kemenangan akan membuat langkah Garuda Muda di babak semifinal lebih ringan.

"Di pertandingan lawan Malaysia, kita tetap mengincar juara grup. Hal ini akan membuat lawan yang kita hadapi di pertandingan semifinal akan lebih enteng," tandasnya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar