Rabu, 16 November 2011

PSSI Akan Tentukan Nasib Wim Setelah SEA Games

Nasib pelatih Timnas Indonesia, Wim Rijsbergen baru akan diketahui setelah gelaran SEA Games 2011 ini berakhir, hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Penanggung Jawab Timnas, Bernhard Limbong.

"Semua akan kami evaluasi, baik untuk pelatih dan pemain, setelah SEA Games berakhir," ujar Limbong.

Prestasi Wim sendiri sebenarnya sangat buruk, terlepas dari lawan-lawan yang dihadapi oleh Indonesia levelnya memang berada di atas Tim Garuda.

Indonesia harus menjadi bulan-bulanan tim lawan yang ada di Grup E Pra Piala Dunia 2014 Zona Asia, lima kekalahan dari lima laga menjadi prestasi buruk Wim.

Selain itu, Indonesia juga kesulitan mencetak gol, malahan gawang Indonesia terus-terusan dibombardir tim lawan, tercatat 16 bola harus dipungut dari gawang sendiri dan hanya mampu mencetak 3 gol.

Limbong menegaskan kemungkinan besar akan terjadi reposisi kepelatihan Timnas senior dan kemungkinan besar akan dilakukan seiring evaluasi yang dilakukan PSSI.

Secara terpisah, Komite Fair Play PSSI akan melakukan pemantauan kepatuhan atas fair play pada pemain, pelatih, wasit, suporter, penyelenggara berkaitan dengan pertandingan dan kompetisi di PSSI.

Selain itu, PSSI juga akan mengirimkan wakilnya ke CAS di Swiss, berkaitan dengan adanya aduan dari konsultan Michele Bacchini.

Bacchini melaporkan PSSI era Nurdin Halid yang belum membayar jasanya sebagai konsultan untuk persiapan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar