Minggu, 13 November 2011

Jelang Laga Versus Thailand, Garuda Muda Siap Tempur

Menghitung jam menjelang laga menghadapi Timnas Thailand, para penggawa Timnas U-23 Indonesia berada dalam kondisi siap tempur. Hal ini diungkapkan Manajer Timnas U-23, Roso Daras, Minggu (13/11).

"Seluruh tim berada dalam kondisi baik dan siap tempur. Kami memohon doa dan restu dari seluruh masyarakat Indonesia agar kami bisa meraih hasil terbaik dalam laga ini," ungkap Roso pada Bola.net.

Sebelumnya, usai menjalani laga keras melawan Singapura, beberapa penggawa Skuadra Garuda Muda sempat mengalami cedera ringan. Ferdinand Alfred Sinaga tertarik ototnya. Sementara, Abdurrahman mengalami memar-memar. Beruntung Mahadirga Lasut, yang wajahnya sempat terkena tangan dari pemain Singapura, tidak mengalami cedera apapun.

Sementara itu, menanggapi kekuatan Thailand, Roso mengaku bahwa Tim Gajah Putih ini tidak bisa dipandang enteng. Namun, dia yakin, apabila anak asuhnya bisa bermain sesuai dengan instruksi pelatih dan tidak meremehkan lawan, mereka bisa meraih hasil yang bagus.

"Jangan sampai dua kemenangan yang kami raih di pertandingan sebelumnya justru membuat kami lalai dan kehilangan fokus. Karena itu, kami terus menekankan pada para pemain untuk tetap waspada dengan kekuatan lawan," tutupnya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentari biar rame dikit ok boz:

Posting Komentar